#box-main-container { clear:both; } .box-column { padding:0px 10px 10px 10px; border:1px dotted $bordercolor; }

Total Tayangan Halaman

Minggu, 28 Oktober 2012

Download Dragon Ball Z (Subtitle Indonesia)



Film Dragon Ball Z mengisahkan tentang pencarian tujuh bola ajaib ini memang penuh dengan cerita menarik. Terlebih lagi para jagoan yang akan di tampil dengan berbagai kekuatan yang di miliki masing-masing tokohnya.
Tidak hanya itu, dalam pencarian ketujuh bola ajaib tersebut, juga penuh dengan lika-liku dan berbagai tantangan. Mereka akan menggunakan kekuatan yang di miliki untuk memperebutkan bola ajaib tersebut.
Berikut ini tokoh yang ada dalam film Dragon Ball Z

Son Goku
Ia lahir di planet Vegita yang merupakan suku Saiyan. Ia dikirim ke bumi ketika Planet Vegita belum dihancurkan oleh Freezer. Ia selalu memiliki kekuatan yang mengejutkan.
Chichi
Ia dalah anak perempuan dari Raja Ox. Ayahnya terperangkap di sebuah gunung yang tertutup oleh api. Ia dan Goku menikah setelah kompetisi Tenkai Ichi Bokukai.
Gohan
Ia merupakan anak dari Goku dan Chichi. Setelah Goku terbunuh, Gohan dibawa oleh Picollo untuk menjalani pelatihan agar bisa menghadapi bangsa Saiyan yang akan datang ke Bumi, yaitu Vegita dan Nappa.
Goten
Ia merupakan anak kedua anak kedua dari Goku dan Chichi. Sifatnya periang, mudah untuk menolak sesuatu. Dia lahir setelah Goku tewas dalam pertempuran dengan Cell sehingga ia tidak pernah bertemu dengan ayahnya sampai ia berumur 8 tahun.
Pan
Ia merupakan anak dari Gohan dan Videl. Ia memiliki kekuatan yang besar saat umurnya masih kecil, namun ia tidak menjadi Super Saiyan.
Bulma
Ia mencari Bola Naga dan ia berharap dapat menemukan seorang pemuda untuk menjadi kekasihnya.
Vegeta
Ia merupakan pangeran Saiyajins dari suku Saiyan. Ayahnya, dunianya dan orang-orangnya telah di hancurkan oleh Freezer. Ia sangat cerdas dan memiliki kekuatan yang sangat besar.
Trunks
Ia merupakan anak laki-laki dari Vegita dan Bulma. Setengah Saiyan dan setengah manusia. Ia membangun sebuah mesih waktu untuk kembali ke masa lampau.
Nappa
Ia adalah asisten dari Vegita. Ia berbadan besar, namun sayang ia memang sedikit idiot.
Freeza
Ia adalah anak dari Raja Cold. Ia memiliki kekuatan yang cukup besar dan yang menghancurkan Planet Vegita. Ia dapat hidup di ruang hampa udara dan dapat berubah menjadi 4 bentuk.
Kuririn
Ia merupakan teman dari Goku. Ia pergi ke Planet Namek bersama Gohan dan Bulma. Ia kadang turut juga dalam pertarungan dan membantu dalam usaha untuk melawan Freezer.
Piccolo
Ia merupakan keturunan dari Piccolo Diamau. Ia bukan seorang pria maupun seorang wanita. Ayahnya adalah seorang iblis. Ia lahir untuk membunuh Goku.

Anime Info:

Anime   : Dragon Ball Z
Format  : Mkv
Size       : 50 - 60 Mb
Subtitle : Indonesia ( Hardsub)

Berikut ini link download Dragon Ball Kai Episode Subtitle Indonesia :

Season 7 : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar